Perdebatan seputar potensi penawaran DFS di pasar Perjudian Inggris Raya

Perdebatan seputar potensi penawaran DFS di pasar Perjudian Inggris Raya

Ada banyak perdebatan seputar potensi penawaran DFS di pasar perjudian Inggris Raya. Anda akan berpikir jika DraftKings dan FanDuel adalah setelah pangsa pasar Inggris harus ada sesuatu untuk mendapatkan, tetapi dalam semua kejujuran, siapa yang tahu apa masa depan. Selain raksasa-raksasa ini, ada beberapa perusahaan DFS yang lebih kecil yang telah mengambil tikaman sukses di Inggris seperti Premier Punt, penawaran DFS dengan fokus pada sepak bola (sepak bola).

Afiliasi Becky: Bagaimana perusahaan DFS yang lebih kecil dapat berhasil di Inggris dengan John Gordon Saya memutuskan untuk berbicara dengan CEO Premier Punt John Gordon karena dia baru saja membuka putaran kedua crowdfunding di Seedrs dan memiliki banyak antusiasme untuk produknya. Gordon memiliki harapan besar untuk popularitas DFS di Inggris dan bekerja untuk menjadi pemimpin pasar. Premier Punt juga memiliki rencana untuk meluncurkan sebuah buku olahraga dan inisiatif menarik lainnya di 2017 seperti skema bonus baru dan skema yang disebut “Grass. Sepatu bot. Sepak bola. ”Yang akan berinvestasi kembali ke komunitas lokal dalam bentuk peralatan yang disumbangkan untuk tim sepak bola akar rumput.

Selama dua akhir pekan di musim sejauh ini, kami telah menjadi aplikasi tren nomor satu di app store UK, jauh di depan DraftKings. Sebagian dari ini kembali ke format permainan tunggal kami yang tidak mereka miliki.

Kami juga percaya bahwa karena kami adalah perusahaan Inggris (berbeda dengan Amerika seperti DraftKings), kami lebih berhubungan dengan apa yang disukai oleh pengguna Inggris. Sepak bola adalah olahraga utama di Inggris dan telah berlangsung selama beberapa dekade sehingga sangat serius di sini. Oleh karena itu, ada beberapa istilah yang terkait dengan olahraga di Amerika yang mengganggu kita secara pribadi dan kita tahu akan mengganggu banyak pengguna Inggris juga, seperti “sepak bola”, “rancangan” dan “topi gaji”.

BL: Saya suka sikap Anda John, pasti keuntungannya adalah perusahaan Inggris. Jadi mengapa Anda memutuskan untuk pergi ke rute crowdfunding dan apa pengalaman Anda sejauh ini? Ada tips untuk kita?

Kami sedang dalam pembicaraan dengan investor malaikat sebelum turun rute ini, tetapi kami menemukan bahwa mereka cenderung menginginkan kontrol lebih dari yang kami bersedia berikan kepada investor tunggal. Tidak diragukan lagi mereka akan membawa banyak ke meja tetapi kami ingin menjelajahi jalan lain terlebih dahulu.

Crowdfunding, di sisi lain, memungkinkan kami untuk menaikkan jumlah yang kami perlukan melalui banyak pemegang saham berbeda dibandingkan dengan yang besar. Ini berarti kami masih memiliki kekuatan untuk menciptakan visi kami tentang perusahaan. Ini juga berarti teman-teman dan keluarga kami dapat menjadi bagian dari kisah sukses kami yang merupakan sesuatu yang kami senangi dan sukai.

Dalam hal kiat, sangat penting untuk memiliki putaran pendanaan pribadi yang baik sebelum putaran pendanaan publik. Jika kita masuk ke babak publik dengan basis investasi yang kuat sudah diperoleh maka ini diharapkan akan menyebabkan kampanye menjadi bola salju dan membuat orang lain duduk dan memperhatikan kita.

BL: Saran bagus, terima kasih. Apa yang Anda lihat sebagai masa depan untuk DFS di UK dan seterusnya?

JG: DFS dalam masa pertumbuhan di sini di Inggris dan Eropa dibandingkan dengan pasar AS dan Kanada. Banyak analis memprediksi bahwa di Inggris kita berada di panggung pasar Amerika Utara pada tahun 2011. Pada titik ini diperkirakan ada 35,9 juta pengguna yang bermain olahraga fantasi dengan itu tumbuh menjadi 57,4 juta pada tahun 2016.

Pada tahun 2012 di AS dan Kanada, rata-rata pembelanjaan per musim untuk pengguna olahraga fantasi harian adalah $ 5 dan ini telah menggelembung menjadi $ 318 pada tahun 2016.

Di Inggris, ada 4 juta pengguna game sepak bola fantasi resmi musiman gratis dan taruhan adalah pasar besar sehingga tidak masuk akal untuk percaya bahwa DFS bisa menjadi sangat populer juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *