Di mana Alkitab Mengutuk Perjudian?

Di mana Alkitab Mengutuk Perjudian?

Kadang-kadang seseorang akan bertanya, “Di mana Alkitab mengutuk perjudian?” Mereka menginginkan sebuah buku, bab, dan ayat yang secara khusus menyebutkan praktik tersebut sbobet indonesia .

Seperti banyak dosa lainnya, perjudian tidak disebutkan secara langsung dalam Alkitab. Meskipun demikian, pada prinsipnya berkali-kali dikecam.
Perjudian adalah pelanggaran terhadap kepengurusan yang setia.

Alkitab mengajarkan bahwa apa yang kita miliki adalah milik Tuhan dan bahwa itu dipercayakan kepada kita untuk penatalayanan kita.

Bayangkan meninggalkan uang untuk merawat anak-anak Anda dengan seorang kerabat saat Anda sedang bepergian. Bagaimana perasaan Anda jika kerabat Anda menempatkan seluruh gumpalan pada tiket Powerball Lotto? Orang yang kurang ajar akan berkata, “Bagus jika dia menang!” Tetapi kenyataannya adalah kerajaan perjudian dibangun pada orang yang kalah, bukan menang.

Beresiko kehilangan uang Ayah kita pada permainan kebetulan adalah penatalayanan yang buruk.

1 Kor. 4: 2
Lk. 12:42
1 Pet. 4:10

Perjudian mengabaikan kesejahteraan tetangga Anda.

Perjudian mengabaikan hukum cinta untuk tetangga seseorang. Ini adalah permainan zero-sum. Itu mencuri karena penipuan, karena yang kalah, meskipun dia memberi izin tidak pernah mengantisipasi kekalahan.

Cinta untuk orang lain berarti bertindak dalam kepentingan terbaik mereka bahkan ketika mereka tidak.

Matt. 22:39
ROM. 13:10
1 Kor. 10:24

Perjudian tidak jujur.

Perjudian melanggar prinsip melakukan pekerjaan yang jujur ​​untuk roti seseorang. Ini menempatkan kemakmuran Anda di tangan Lady Luck, daripada pertukaran nilai yang adil untuk nilai. Lady Luck tidak berhutang padamu!

2 Ini. 3:10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *