Vegas Bertaruh pada musim Knicks yang menyedihkan lainnya

Vegas Bertaruh pada musim Knicks yang menyedihkan lainnya

Las Vegas telah berbicara dan itu merasakan musim mengerikan lainnya untuk Knicks dan Nets.

Westgate Sports Book menetapkan tanda 30,5 kemenangan untuk Knicks dalam jumlah over-under yang baru saja dirilis untuk musim ini.

Jika garis itu membuktikan bahwa itu bisa hampir identik dengan total kemenangan Knicks untuk 2016-17 ketika mereka mencatat rekor 31-51 yang menyedihkan untuk melewatkan babak playoff untuk tahun keempat berturut-turut.

The Nets, meskipun beberapa modifikasi backcourt menarik dengan tambahan D’Angelo Russell dan Allen Crabbe, sedang dipatok oleh sportsbook untuk 28,5 kemenangan. The Nets memenangkan 20 pertandingan musim lalu.

Peluang juga diposting untuk memenangkan Divisi Atlantik, dengan Knicks di 60-1 dan Nets di 100-1. Bulan lalu, sportsbook diposting peluang untuk memenangkan gelar dengan Knicks di 500-1 dan Nets di 1.000-1.

Westgate membuat over-under di 56,5 untuk Celtics, sementara Cavaliers berada di 53,5. Laporan mengatakan Cavalier belum menandatangani fisik Yesaya Thomas, meskipun masih diyakini perdagangan Kyrie Irving berlangsung. Warriors yang terlalu di bawah adalah 67,5 kemenangan.

Knicks telah mengulurkan tangan ke penjaga shooting asli / rookie Houston Damyean Dotson mengenai kesejahteraannya.

Dotson, yang menghadiri University of Houston dua tahun terakhir, menghabiskan musim panas di Houston yang dilanda banjir. Knicks mengatakan Dotson, pick putaran kedua mereka, dan keluarganya aman.

Dotson mengatakan setelah liga musim panas pada bulan Juli ia berharap untuk melanjutkan pelatihan dengan bintang Rockets, James Harden seperti yang ia lakukan di masa lalu.

Sasha Vujacic, penjaga cadangan Knicks dua tahun, akan bermain untuk Fiat Torino dari liga Italia, tim itu mengumumkan Selasa.

Vujacic, favorit Jackson karena kecocokannya dalam pelanggaran segitiga, rata-rata tiga poin dan 1,2 assist dalam 9,7 menit per game musim lalu. Tanpa Jackson dan dengan rookie point guard, Frank Ntilikina serta veteran cadangan Ramon Sessions, Knicks tidak lagi memiliki ruang untuk Vujacic.

Pemain Slovenia berusia 33 tahun itu telah bangkit sejak menjadi pick putaran pertama yang terlambat oleh Lakers pada 2004, termasuk menjalankan tugas di Italia, Spanyol dan Turki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *